Babinsa dan RW 05 Kelurahan Simpang Empat Rakor Bahas Permasalahan Kuliner Bundaran Keris 

Babinsa dan RW 05 Kelurahan Simpang Empat Rakor Bahas Permasalahan Kuliner Bundaran Keris 

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru bersama Ketua RW 05 melakukan rapat koordinasi bahas sejumlah permasalahan di Wisata Kuliner Diponegoro,  Senin  (6/7/2020) malam .

Tujuan pertemuan Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani dan Ketua RW 05 Indra adalah untuk menengahi permasalahan yang  selama ini terjadi di tempat wisata Kuliner Jalan Diponegiro tepatnya di Bundaran Keris.

Kata Serda Surya Ramadhani sejumlah  permasalahan terjadi dan harus segera diselesaikan.Yakni, pungutan liar, kebersihan dan permasalahan parkir.

"Pungutan-pungutan liar kepada para pedagang di tempat Wisata kuliner di bundaran keris membuat pedagang resah," kata Surya Ramadhani.

Kemudian, kata Surya, kebersihan wilayah yang ada di sekitaran Bundaran keris, akibat para pedagang yang berjualan pada malam hari dan  cekcok antara pengelola pedagang dengan pengelola Parkir di sekitaran bundaran keris.

"Makanya kita duduk bersama mencari solusinya agar tempat wisata kuliner bundaran keris ini kondusif," katanya.

Tampak hadir,  Cocon Ketua pemuda Bundaran keris dan Simpang empat,selaku pengelola Wisata kuliner, Welly Selaku pemilik SPT di sekitaran Bundaran keris.

Ketua RW dan Ketua Pemuda sangat berterima kasih kepada Babinsa yg bisa mempertemukan Pemilik SPT di bundaran keris dengan mereka,sehingga semua permasalahan dapat diselesaikan.

Berita Lainnya

Index